Halaman

Senin, 15 Juni 2020

Saya Agen Asuransi

Profesi kami aneh..
Profesi kami ditolak banyak orang
Kami dijauhi banyak teman bahkan saudara kami sendiri BBM hanya dibaca, SMS atau inbox tidak dibalas, di telpon tidak diangkat
Itulah kami...

Mengapa kami bertahan?

Karena orang-orang seperti kamilah yang datang ke Rumah Sakit tempat nasabah dirawat untuk membantu agar tagihan Rumah Sakit nasabah menjadi ringan.

Kamilah yang membantu banyak janda dapat membayar segala macam tagihannya, kebutuhan hidup bahkan hutang almarhum nasabah dikala hidup.

Kami pulalah yang memastikan putra putri nasabah tetap bisa bersekolah dan hidup layak walau nasabah telah berpulang kedunia yg lain. Karena kala hidup, nasabah sebagai seorang Ayah pun seorang suami yang bertanggung jawab atas keluarganya, telah menyempurnakan ikhtiar dengan memiliki asuransi, percaya bahwa resiko kehidupan bisa datang kapan saja, dimana saja, kepada siapa saja.

Kami tidak ingin menyesal karena kurang bisa meyakinkan anda, karena telah banyak contoh teman kami yang secara tiba2 mau ikut asuransi, namun keadaannya telah tidak memungkinkan dan pasti ditolak asuransi. Kami percaya, profesi kami bisa membawa kehidupan keluarga Indonesia ke arah lebih baik.

Maka izinkan kami terus "memaksa", meyakinkan dan memastikan anda untuk berasuransi. Anda berhak mengelak, memberi seribu alasan, namun kami yakin, kami mengajak anda kepada kebaikan...

I'm Prudential
Always Listening Always Understanding.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar